Rabu, 19 Agustus 2009

17 Agustus 2009

Rabu, 19 Agustus 2009
Selesai upacara gue sama temen - temen gue langsung ke McD untuk sarapan. Sebelumnya gue jg uda ada janji siangnya ke Teko. Akhirnya disana gue sama temen gue nongkrong di McD ampe jam sekitar 12an. Trus pas jam segitu gue disms Jovia kalo mereka uda sampe di Teko, yauda gue ijin cabut duluan sama temen gue yang di McD itu. Sesampai di Teko, gue ke Wendys nya disana gue ketemuan dulu sama Jovia dan Gavi. Lalu selang beberapa waktu Nike sama Piter dateng. Dan gue kaget ternyata si "itu" juga ngikut (ah males bangetttt). Nah trus si Desy sama si "itu" pun juga dateng. Lalu kita langsung cabut ke Blitz, omg banyak banget anak - anak Oel disini uda kayak rumah kedua anak Oel. Di Blitz kita ketemu Jeremy sama Iwan hahaha gila ngomongin si "itu". Lalu kita bingung mau nonton apaan, dan akhirnya kita milih Aliens In The Attic.



0 komentar:

Posting Komentar